Ratusan Napi Lapas Kelas IIA Ambarawa Dapat Remisi Idul Fitri, Dua Langsung Bebas

  • Whatsapp

Jateng Terkini – Kab semarang , Ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas kelas II Ambarawa , mendapat berkah idul fitri 1444 H.

Sebelumnya semua melaksanakan Sholat Idul Fitri dan pemberian remisi khusus yang bertempat di lapangan olahraga Lapas Ambarawa sholat idul fitri diikuti oleh Pejabat Struktural dan Seluruh Warga Binaan Lapas Kelas. II Ambarawa , Sholat Ied dipimpin oleh Ustad Jafar shodig dari Yayasan Alumah Ambarawa. (22/04/2023)

Bacaan Lainnya

Dalam sholat Idul Fitri Ustad Jafar memberikan kotbah dalam tema Orang orang yang beruntung,Baik petugas maupun Warga binaan melaksanakan Sholat dengan khusuk, setelah melaksanakan Sholat Ied, Kalapas Pemuda Kelas IIA Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM.

Para napi tersebut mendapat remisi atau pengurangan masa menjalani pidana, bahkan ada yang dinyatakan bebas.

Kalapas Agus Heryanto mengatakan ada sebanyak 268 napi yang disusulkan dan yang mendapat 266, dua diantaranya menjalani masa subsider atau menggati denda pidana. Kalapas Agus Heryanto memberikan remisi secara simbolis.Dan diantaranya 2 orang Warga binaan mendapatkan langsung bebas.

Pada kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada warga binaan yang mendapatkan remis khusus di Hari Raya Idul Fitri ini

Pos terkait