Kereta Api Wisata di Ambarawa Tabrak Pengendara Motor & Mobil Elf Dalam Sehari

  • Whatsapp

Jateng Terkini – Diduga akibat tidak berhati-hati, seorang warga yang mengendarai sepeda motor suzuki smash warna hitam nopol AA 2305 A, tertabrak kereta api wisata Ambarawa – Tuntang – di Jalan Brigjend Sudiarto , Losari Kelurahan Lodoyong Kecamatan Ambarawa , Kabupaten Semarang minggu (11/12/2022) siang.

Kepala Unit Zebra Ambarawa Ipda Sumianto menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan pengendara Suzuki Smash AA 2305 A yang dikendarai oleh Mohtarom 52thn warga Kalipahing Ngadisepi Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung Berjalan dari arah Gamblok menuju arah Lapangan Pangsar Ambarawa.

Bacaan Lainnya

Pada saat melintas di perlintasan kereta api pengendara sepeda motor berjalan kurang konsentrasi sehingga tidak mendengar klakson dari Kereta Api Wisata . Disaat bersamaan juga melintas kereta api wisata yang berjalan dari arah stasiun Tuntang menuju stasiun Ambarawa dan terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor luka luka yang sekarang masih di rawat di Rumah Sakit Umum Gunawan Ambarawa.

Kejadian laka kereta api dengan sepeda motor ini disebabkan karena kelalaian pengendara yang tidak mendengar suara klakson dari kereta api, sehingga korban mengalami luka luka setelah dibawa ke rumah sakit,” ucap Ipda Sumianto kepada awak media

Dihari sama satu unit mobil elf warna silver menjadi korban, mobil yang dikendarai oleh VP (50) warga bawen, Semarang dengan napol AG 722 Y

Dari pantauan awak media Jateng Terkini mobil elf tersebut tampak ringsek bagian depan dengan pintu juga rusak.

Pos terkait