Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Ambarawa · 8 Sep 2022 22:32 WIB ·

Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa


 Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Perbesar

Jateng Terkini – Kab. Semarang – Kepopuleran Denny Caknan di dunia entertainmen tentunya menjadi magnet tersendiri bagi para penikmat lagu pop dangdut di Indonesia.

Dan kesempatan bernyanyi dan berjoget bareng peraih 3 piala Anugerah Dangdut Indonesia 2021 ini terbayar lunas di Lapangan Panglima Besar Soedirman Ambarawa pada Kamis, 8 September 2022.

Event besar yang digelar oleh Diana Ria Enterprise bekerja sama dengan Yulie Production sebagai Event Organizer lokal sukses dengan ribuan penonton yang menyesaki lapangan.

Tiket yang dibagi menjadi 3 kelas yakni reguler,VIP dan VVIP seharga Rp 250 .000 ludes terjual.

Acara dibuka dengan penampilan band pembuka diantaranya Loh Jinawi Band,Dut Kustik, Sundicate 24 yang mengcover lagu dari Band Legendaris Jamrud dan juga Ambarawa Slank yang tampil prima membawakan lagu lagu dari grup band asal Potlot.

Seakan penonton tidak diberi jeda Denny Caknan bareng DC Band tampil menghentak sejak lagu pertama,kemudian digoyang dengan lagu satru 2 dan puncak histeria penonton ketika Denny Caknan melantunkan “Ojo Dibandingke” milik musisi asal Boyolali Abah Lala.

“Saya datang bareng temen temen sengaja beli tiket VVIP biar bisa melihat langsung penyanyi idola saya,dan saya bawa buket bunga spesial untuk Denny Caknan”tutur Dhini salah satu penonton saat di wawancara awak media Jateng Terkini (Azh)

Artikel ini telah dibaca 453 kali

Baca Lainnya

Driver Online Ambarawa Tewas di Rumahnya Usai Cekcok

25 November 2022 - 15:11 WIB

Baleno Tabrak Empat Siswi SMP di Jalan Ambarawa – Magelang

8 November 2022 - 08:45 WIB

Diduga Depresi Relawan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

7 November 2022 - 02:51 WIB

Lapas Ambarawa Bekerjasama dengan Rumah Berbagi Adakan Pelatihan Pembuatan Telur Asin, Bolu Kukus DM & Batik Roll Cake

15 Oktober 2022 - 04:48 WIB

Pria Tanpa Identitas Meninggal di Rengas, Tambakboyo, Ambarawa

2 Oktober 2022 - 13:10 WIB

Dampak Kenaikan BBM, Lagi, Polsek Ambarawa Polres Semarang Berikan Bantuan Kepada Ojek Pangkalan

30 September 2022 - 07:11 WIB

Trending di Ambarawa