Pemdes Ketawang Kab.Magelang Dukung Penuh Pengukuhan 7 Grup Kesenian

  • Whatsapp

JatengTerkini – Kab. Magelang , Sebagai wujud nyata pemberdayaan masyarakat terutama pemuda dalam berkreasi dan mengharumkan nama desa,Pemerintah Desa menggelar acara pengukuhan 7 kesenian oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Magelang yang dipusatkan di Dusun Gubukan Desa Ketawang Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, Sabtu 20 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Pemerintah Desa Ketawang tentunya memberi perhatian kepada pelaku seni yang sudah lama ikut mengharumkan nama desa kami,salah satu upayanya adalah dengan menggelar acara Pengukuhan ini dengan spektakuler, besar harapan kami para pelaku seni semakin meningkatkan kualitas dan semangat” tutur Sukalir Susanto Kepala Desa Ketawang saat di wawancarai awak JatengTerkini di lokasi acara.

Tampak acara yg di gelar dengan 3 panggung berbeda ini tampak dihadiri oleh Forkompimcam Grabag, Perangkat Desa Ketawang dan masyarakat sekitar Desa Ketawang.

“Besar harapan kami kesenian di Desa Ketawang bisa terus berkembang dan punya daya saing di Kabupaten Magelang”pungkas Sang Kepala Desa mengakhiri wawancara (Azh)

Pos terkait