Catur Edi Raih Dua Penghargaan di HUT RI ke 77

  • Whatsapp

Pemerintah Kabupaten Semarang menggelar resepsi peringatan Hari Kemerdekaan Ke – 77 Republik Indonesia yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Ungaran . Rabu (17/8/2022) malam

 

Bacaan Lainnya

Dalam gelaran resepsi kali ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Semarang dan sederet pemerintahan kecamatan seluruh kabupaten Semarang.

Panitia juga mengundang relawan dari Ambarawa yang mendapat penghargaan langsung dari Bupati Semarang.

Relawan Catur Edi Tyas Winarto raih dua penghargaan sekaligus dalam acara resepsi.

 

Bupati Semarang Ngesti Nugraha berikan penghargaan kepada Catur sebagai “Penggiat Sosial Dan Lingkungan Kabupaten Semarang”

Pada kesempatan yang sama Catur juga mendapatkan penghargaan sebagai ‘ Penggiat Kebersihan Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang ‘ yang langsung diberikan oleh kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang Heru Purwantoro

Heru Purwanto Kepala DLH Kab Semarang saat memberikan penghargaan (ds)

Saya sangat mengucapkan banyak terimaksih atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Ngesti Nugraha Bupati Semarang, dan juga terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang.

Saya merasa sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini, InsyaAllah kedepanya akan lebih giat lagu untuk Kabupaten pada umumnya dan untuk Ambarawa pada khususnya, ucap Catur

 

Untuk warga Ambarawa mungkin tidak asing lagi sama Catur Edi Tyas Winarto, lelaki yang tinggal di Kupang kidul memang tidak ada capeknya untuk memelihara bangunan dan tanaman yang ada di sekitaran Ambarawa, bahkan pernah melakukan aksi heroik dimana saat jalan jendral sudirman ada luapan air yang menutup jalan, Catur tak gentar untuk ambil resiko demi kelancaran jalan jendral sudirman.

Catur didampingi Forkopimcam Ambarawa

Semua saya lakukan dengan ikhlas mas, ini juga untuk kota Ambarawa yang saya cintai. Siapa lagi kalo bukan kita yang memelihara dan menjaga.

Berharap nanti ada generasi penerus yang peduli dengan kebersihan kota Ambarawa, pungkasnya (ds)

Oleh: Dhanis Setianto

Pos terkait