Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Wisata · 9 Agu 2022 11:38 WIB ·

3 Tahun Tetap Eksis,Ternyata Ini Rahasia Sukses Pasar Pagi Kartoharjo Kab.Magelang


 3 Tahun Tetap Eksis,Ternyata Ini Rahasia Sukses Pasar Pagi Kartoharjo Kab.Magelang Perbesar

JatengTerkini – Kab.Magelang – Sebagai satu – satunya Pasar Wisata Kuliner di Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang kehadiran Pasar Pagi Kartoharjo sudah membuat sejarah dalam dunia wisata lokal terlebih di Kecamatan Grabag.

Pasar Pagi Kartoharjo dengan konsep pasar pagi menyuguhkan panorama dan juga pilihan aneka kuliner khas ini mampu bertahan selama 3 tahun sejak dibuka di medio awal 2019.

“Inovasi dan tentunya kerja keras semua pihak yang terlibat menjadi kunci utama Pasar Pagi Kartoharjo bisa bertahan dan terus eksis di dunia Pariwisata Kabupaten Magelang”ujar Agus Suyono Kepala Desa Kartoharjo membuka wawancara dengan awak media Jateng Terkini.

“Dan tentu saja dalam hal ini juga sebagai bentuk nyata pemberdayaan Masyarakat desa khususnya kaum ibu yang mampu berkembang dan juga terus berinovasi dalam menjalankan usaha kulinernya” imbuhnya.

 

“Dan selama 3 tahun Pasar Pagi Kartoharjo beroperasi selama ini memang masih mengandalkan pedagang lokal yakni pedagang dari Desa Kartoharjo sendiri,dan mulai Agustus 2022 pengurus membuka kesempatan bagi semua pelaku usaha UMKM di Kecamatan Grabag untuk ikut berjualan di area Pasar Pagi Kartoharjo dan tentu saja mengikuti regulasi yang ada”pungkasnya.(Azh)

Artikel ini telah dibaca 184 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

CFD Night Borobudur Bakal Hadir, Manjakan Pengunjung

11 Juli 2022 - 14:38 WIB

Tak Hanya Wisata Gunung Andong, Desa Wisata Di Magelang Ini Tawarkan Wisata Desa Terpadu

3 Juli 2022 - 13:30 WIB

Direktur PT TWC Borobudur : Harga Tiket Masuk Candi Borobudur 750 rb Ini Penjelasannya

5 Juni 2022 - 08:59 WIB

Merbabu Sae : Pesona Hutan Pinus Lereng Merbabu Dan Kopi Susu Aren Nan Sedap

16 Mei 2022 - 14:51 WIB

Pasar Ramadhan Di Lereng Andong Ini Mendadak Viral, Ternyata Ini Penyebabnya

9 April 2022 - 13:32 WIB

Launching Java Tantara Di Pasar Papringan Lonceng Kebangkitan Wisata Jawa Tengah

13 Maret 2022 - 16:43 WIB

Trending di Nasional