Menu

Mode Gelap
Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk Kecelakaan Bus di Bukit Bego Imogiri Bantul

Kriminal · 5 Agu 2022 03:41 WIB ·

Penemuan Mayat di Grabag, Magelang, Ada Luka Dikepala


 Penemuan Mayat di Grabag, Magelang, Ada Luka Dikepala Perbesar

Jateng Terkini – Grabag , Penemuan mayat remaja di areal perkebunan kopi di Dusun Kupen Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang,Kamis (4/8/2022) membuat warga masyarakat heboh.

Peristiwa berawal dari petugas SPK Polsek Grabag menerima laporan dari Kepala Desa Baleagung M Solikin ada warganya yang bernama Wahid Syaiful Hidayat berumur 15 tahun yang diduga menghilang setelah dijemput oleh temannya sekitar pukul 16.00 wib dan belum kembali ke rumahnya di Dusun Sudimoro RT 03 RW 05 Desa Baleagung Kecamatan Grabag.

Personel Polsek Grabag bersama warga kemudian melakukan pencarian ke beberapa tempat dan hasilnya nihil,kemudian pencarian dilanjutkan hingga siang hari.

“Kemudian siang hari ada laporan penemuan mayat di areal perkebunan kopi di belakang pabrik plywood di Dusun Kupen Desa Baleagung ,setelah kita cek ternyata ditemukan mayat berjenis kelamin laki laki dan di temukan luka di pelipis dan kepala korban” kata Kapolsek Grabag AKP S.Mulyanto.

Dari identifikasi awal jenazah bernama Wahid Syaiful Hidayat yang dilaporkan hilang sejak Rabu sore.

“Kita terus mendalami penyebab dari luka tersebut,semua masih dalam proses penyelidikan dan kita bekerja sama dengan Satreskrim Polres Magelang” ungkapnya.

Sementara itu jenazah Wahid saat ini masih tersimpan di Rumah Sakit Umum Daerah Muntilan untuk proses selanjutnya dan juga proses pemeriksaan tim forensik dari Polda Jawa Tengah. (Azh)

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sambut HUT RI Ke – 77 Desa Kartoharjo Kab.Magelang Gelar Jalan Santai Dan Seni Budaya

8 Agustus 2022 - 00:51 WIB

Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Anak Warga Grabag yang Sempat Hilang

4 Agustus 2022 - 10:10 WIB

Pembinaan Pendidik & Tenaga Kependidikan Korwil Disdikbud Kec. Grabag Magelang

2 Agustus 2022 - 09:06 WIB

Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama SJB Kunjungi Pemecah Batu di Sambeng, Borobudur, Magelang

30 Juli 2022 - 06:47 WIB

Kebakaran Gudang Kayu di Bromo Kalinegoro Magelang

29 Juli 2022 - 12:25 WIB

Viral! Spanduk Borobudur Anti Klitih Tersebar Dijalan

28 Juli 2022 - 07:25 WIB

Trending di magelang