Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Kriminal · 25 Jul 2022 11:32 WIB ·

Pelaku Pembunuhan Serta Mutilasi di Ungaran Berhasil Diamankan Polres Semarang


 Pelaku Pembunuhan Serta Mutilasi di Ungaran Berhasil Diamankan Polres Semarang Perbesar

Jateng Terkini – Polres Semarang berhasil amankan terduga pelaku penemuan potongan tubuh di Ds. Kalirejo Kec. Ungaran Timur dalam waktu kurang dari 24 jam (24/7)

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., membenarkan perihal penangkapan terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi yang sempat membuat geger warga Ds. Kalongan.

“Ya benar untuk terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi Alhamdulillah berhasil kita amankan hari ini Senin, 25 Juli 2022 dini hari tadi.” Ucap Kapolres

Berjasama dengan Resmob Polres Semarang, Unit Jatanras Polda Jateng dan Resmob Polres Purworejo terduga pelaku berhasil diamankan diwilayah Kab. Purworejo.

“Saat ini terduga pelaku masih kami amankan untuk dilakukan pengembangan atas apa yang sudah dilakukan kepada korban. Dan untuk identitas terduga pelaku maupun korban sementara tidak bisa kami sampaikan guna pendalaman penyidikan Sat Reskrim.” Ungkap Kapolres.

Artikel ini telah dibaca 431 kali

Baca Lainnya

Penemuan Mayat di Grabag, Magelang, Ada Luka Dikepala

5 Agustus 2022 - 03:41 WIB

Kronologi Pelaku Mutilasi Pembunuhan Di Ungaran

26 Juli 2022 - 09:01 WIB

Dua Kelompok Bentrok di Jalan Seturan Jogja, 2 Orang Tewas Tertusuk

9 Mei 2022 - 06:42 WIB

Sumber Kekayaan Crazy Rich Bandung Doni Salmanan

14 Maret 2022 - 08:09 WIB

Membawa Linggis, 3 Orang Diamankan di Salam Magelang

12 Mei 2020 - 08:35 WIB

Trending di Berita