Truck Trailer Muat Tepung Rem Blong ,Tiga MD Dua Selamat Di Bawen Kabupaten Semarang

  • Whatsapp

Kabupaten Semarang , Jatengterkini.com – Truk trailer alami rem blong di Jalan Palagan Bawen Kabupaten Semarang Tepatnya di Tanjakan Puskesmas Bawen Sabtu (16/7/2022) pada pukul 03:00 WIB pagi.

Akibatnya, truk trailer dengan nomor polisi H 8364 BA itu menabrak motor dan dua truck yang berlawanan arah

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Semarang Akp Dwi Himawan Chandra S.I.K M.M menyebut, kecelakaan beruntun itu melibatkan 3 Truck dan 1 sepeda motor sekaligus.

Kronologis kecelakaan bermula, saat pengendara truk trailer dengan inisial K (61) melaju arah Ambarawa tepat di turunan / tanjakan Puskesmas Bawen , Kabupaten Semarang

Foto ds

Namun, truk trailer itu tiba-tiba alami rem blong hingga menghantam sepeda motor Honda Vario, Truck Fuso bernopol H 1409 YE dan Truck benopol H 8028 E kedua nya sama sama bermuatan pasir.

“Awalnya truck trailer bernopol H 8364 BA bermuatan tepung alami rem blong saat di terminal Bawen, saat itu ada motor vario yang ditunggangi sepasang suami istri masuk jalan ke arah Ambarawa ditabrak truck yang bermuatan tepung dan terseret hingga 15 m. Truck itu masih laju lalu hantam truck yang bermuatan pasir saat menanjak di lawan arah , driver yang ditabrak MD akibatnya truck mundur dan hantam truck pasir yang dibelakangnya Ungkap Edi (saksi).

Akibatnya dari kecelakaan itu pengendara motor honda vario MM (52) dan RE (51) warga RT 1 RW 2 Gading Tuntang,meninggal ditempat (MD) . Driver dump truck bermuatan pasir S (35) meninggal ditempat (MD),warga Trengguli Rt 03 Rw 3 Wonosalam Demak.

Adapun yang masih selamat Driver truck trailer Kardi (61) warga ngawen Rt 2 Rw 6 wadas kedungjati grobogan sekarang masih dirawat di RS Kensaras serta driver truck Dakir (35) warga Demak.

Kini, kasus kecelakaan itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Semarang . (Ds)

Oleh: Dhanis setianto

Pos terkait