Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Ambarawa · 9 Mei 2022 11:45 WIB ·

Kapolres Semarang AKBP Yofan Fatika : Arus Balik Melintas Di Kabupaten Semarang Relatif Aman


 Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Saat Melakukan Pantauan Di Pos Pelayanan Lebaran Di Simpang Bawen  (heru) Perbesar

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Saat Melakukan Pantauan Di Pos Pelayanan Lebaran Di Simpang Bawen (heru)

 

JatengTerkini.com – UNGARAN : Operasi Ketupat Candi (OKC) 2022 memasuki hari terakhir dan khususnya pantauan arus balik yang melintas jalur utama maupun jalan tol wilayah Kabupaten Semarang hingga sore ini relatif normal. Demikian ditegaskan Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA didamingi Kasat Lantas AKP Rendy Johan P disela melakukan pantauan arus di KM 456 B Kec Pabelan, Kab Semarang, Senin (09/05).

“Sampai dengan sore ini, arus lalu lintas di jalur utama maupun jalan tol wilayah Kabupaten Semarang berjalan relatif normal. Tidak terihat ada penumpukan kendaraan seperti beberapa hari kemarin, ini semua tidak lepas dari peran masyarakat dan dinas terkait. Semuanya telah mendukung dan membantu kepolisian demi mewujudkan Kamseltibcarlantas,” ujar AKBP Yovan Fatika HA.

Terkait itu semua, pihaknya tetap menyiagakan jajarannya untuk mengantisipasi jika masih ada arus mudik yang tersisa. Hal ini karena waktunya bersamaan dengan arus lalu lintas jam kerja pegawai negeri maupun swasta yang pada Senin (09/05) ini telah memulai aktifitasnya kembali.

“Intinya, kami masih siagakan anggota di lapangan untuk melakukan langkah-langkah antisipasi. Sampai sekarang ini masih terlihat sejumlah kendaraan dengan plat nomer luar kota yang membawa barang bawaan melintas di wilayah Kabupaten Semarang,” tandasnya. (Heru).

 

 

Ds

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Baca Lainnya

Pembunuhan Sekeluarga di Mertoyudan, Anak Kedua Akui Beri Racun

28 November 2022 - 12:33 WIB

Driver Online Ambarawa Tewas di Rumahnya Usai Cekcok

25 November 2022 - 15:11 WIB

Video : Banjir Melanda Wanasari Brebes, Akibat Curah Hujan Tinggi

19 November 2022 - 08:14 WIB

Polda Bali Himbau Aksi Demonstrasi Ditunda Setelah Presidensi G20

11 November 2022 - 12:09 WIB

Baleno Tabrak Empat Siswi SMP di Jalan Ambarawa – Magelang

8 November 2022 - 08:45 WIB

Diduga Depresi Relawan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

7 November 2022 - 02:51 WIB

Trending di Ambarawa