Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Kriminal · 9 Mei 2022 06:42 WIB ·

Dua Kelompok Bentrok di Jalan Seturan Jogja, 2 Orang Tewas Tertusuk


 Dua Kelompok Bentrok di Jalan Seturan Jogja, 2 Orang Tewas Tertusuk Perbesar

Jateng Terkini – Telah terjadi bentrok antara dua kelompok di Jalan Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, DIY pada hari Minggu (8/5). Akibatnya, dua orang meninggal dunia akibat kena tusukan senjata tajam.

Adapun korban meninggal dunia yaitu TIP, (29) warga asal Bangka Belitung dan DS (22) warga Pematang Siantar. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus dan mencari pelaku.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Dua kelompok diketahui cekcok dan berujung bentrok di simpang empat Selokan Mataram, Seturan, Sleman, DIY.

Yulianto menjelaskan awalnya, kedua korban bersama teman-temannya berjumlah lima orang melintas di simpang empat Selokan Mataram. Di situ, mereka bertemu dengan kelompok pelaku.

Setelah itu, kedua kelompok terlibat cekcok. Namun belum diketahui apa penyebab cekcok kedua kelompok tersebut. “Kelompok pelaku ternyata membawa senjata tajam. Lantaran tidak ada yang mengalah dalam cekcok tersebut, pelaku pun menusuk korban,” kata Yulianto.

TIP meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara DS meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit JIH sekitar pukul 04.50 WIB.

“Tim penyidik sudah melakukan olah TKP. Saat ini kedua jenazah masih ada di rumah sakit Bhayangkara, direncanakan akan dilakukan otopsi oleh DVI rumah sakit Bhayangkara,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Penemuan Mayat di Grabag, Magelang, Ada Luka Dikepala

5 Agustus 2022 - 03:41 WIB

Kronologi Pelaku Mutilasi Pembunuhan Di Ungaran

26 Juli 2022 - 09:01 WIB

Pelaku Pembunuhan Serta Mutilasi di Ungaran Berhasil Diamankan Polres Semarang

25 Juli 2022 - 11:32 WIB

Sumber Kekayaan Crazy Rich Bandung Doni Salmanan

14 Maret 2022 - 08:09 WIB

Membawa Linggis, 3 Orang Diamankan di Salam Magelang

12 Mei 2020 - 08:35 WIB

Trending di Berita