Menu

Mode Gelap
Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk Kecelakaan Bus di Bukit Bego Imogiri Bantul

Temanggung · 25 Apr 2022 15:55 WIB ·

Hampir Celaka, Ular Sepanjang 4 Meter Melintas Di Jalan Medono Temanggung


 Hampir Celaka, Ular Sepanjang 4 Meter Melintas Di Jalan Medono Temanggung Perbesar

JatengTerkini – Temanggung , Jalan Raya Pringsurat – Medono ruas Desa Kebumen Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung mendadak macet dan heboh, bukan karena ada kecelakaan lalu lintas atau kendaraan yang bermasalah tetapi karena seorang pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui bernama Wanto (30 tahun) warga Kranggan Temanggung sedang melintas hampir saja digigit ular jenis Sanca sepanjang 4 meter yang tiba tiba melintas di jalan yang dilaluinya.

Sontak kejadian ini membuat panik para pengendara untung saja ada Ali (35 tahun) pengendara asal Klaten ini langsung berusaha menjinakkan ular dan berusaha memasukan ke karung untuk diamankan dan disingkirkan dari tengah jalan.

“Saya sedang lewat saat tiba tiba ada seekor ular besar melintas dan menyerang,untungnya saya reflek dan berhenti”ungkap Wanto dilokasi kejadian.

Saat awak media JatengTerkini tiba dilokasi lalu lintas sempat macet sepanjang 1 KM.(Azh)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Merekam Ramadhan : Suasana Ngabuburit Di Pasar Pingit Pringsurat Kab Temanggung

20 April 2022 - 11:27 WIB

Ngabuburit Di Negeri Tembakau, Temanggung

8 April 2022 - 21:28 WIB

Trending di Temanggung