Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Bisnis · 4 Apr 2022 02:47 WIB ·

Viral!! Resto Berkonsep Tangkap Ikan


 Pengunjung resto ngelawak Perbesar

Pengunjung resto ngelawak

Semarang || Di Bandungan ada sebuah restoran yang menawarkan konsep unik. Area pengunjungnya menyatu dengan kolam ikan koi, sehingga pengunjung bisa makan sambil tangkap ikan.

Setiap hari banyak bermunculan restoran yang menawarkan konsep unik untuk menarik perhatian calon pengunjung. Mulai dari gaya bangunan yang instagramable hingga pemandangan indah yang ditawarkan.

Ada juga yang menawarkan konsep tangkap ikan, seperti yang ada pada restoran bernama NGELAWAK (NGELAHAP IWAK) Restoran tersebut berlokasi di Jalan tirtomoto Bandungan Kabupaten Semarang

Belakangan ini restoran tersebut tengah ramai diperbincangkan netizen. Kepada awak media minggu 3/4, Pujiono selaku manager NGELAWAK NGELAHAP IWAK mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan sesuatu yang berbeda.

“Ketika ingin merasakan sensasi tangkap ikan koi, kita dan bisa dipelihara dirumah . Maka dari itu kamu menawarkan dengan sebuah konsep di Ngelawak NGELAHAP IWAK ujarnya.

Lebih lanjut, Pujiono mengatakan bahwa mayoritas pengunjung di sana adalah keluarga dengan anak-anaknya. Hanya membayar di loket 50rb Anda bebas tangkap ikan, ikan bukan sembarangan ikan.. Ikan yg ditangkap adalah koi

 

Jadi, pengunjung dapat bermain tangkap ikan serta menikmati makanan . Pujiono menyebutkan bahwa ikan yang sudah ditangkap, kami menyediakan oksigen jika hasil tangkapanya mau dipelihara dirumah.

Untuk kebersihan kolamnya, NGELAWAK memiliki standar operasional tersendiri. Dengan tinggi air di kolam 50 centimeter Mereka selalu menguras kolam ikan setiap pagi dan memindahkan ikan ke tempat yang nyaman untuk sementara.

“Lantai kolam juga diberi desinfektan berupa larutan pembersih dan dibilas hingga bersih dan tuntas,” ujar Pujiono

Sesuai dengan namanya, restoran tersebut menawarkan menu ikan . Selain itu, juga ada menu lainnya seperti penyetan ayam,nasi goreng,lainnya.ayam goreng ayam bakar dll..

Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau, berkisar mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000 Tersedia juga menu paket untuk rombongan

Pujiono manager Resto ngelawak

Pengunjung resto ngelawak

Dhanis Setianto

Oleh: Dhanis Setianto

Artikel ini telah dibaca 274 kali

Baca Lainnya

Pasien Klinik Herbal SJ Magelang Idap Asam Lambung Menahun, Sembuh Total dan Kembali Sehat

13 September 2022 - 14:01 WIB

Pedagang Bendera Asal Ciamis Ini Berharap Berkah HUT RI Di Ambarawa

3 Agustus 2022 - 08:33 WIB

Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran

21 Juni 2022 - 10:30 WIB

Seni Mural di Menowo Magelang Dirusak, Netizen : Cari Pelakunya

10 Mei 2022 - 10:46 WIB

Kapolres Semarang AKBP Yofan Fatika : Arus Balik Melintas Di Kabupaten Semarang Relatif Aman

9 Mei 2022 - 11:45 WIB

Viral, Video Detik-detik Pengunjung Alun-alun Kota Bogor Jadi Korban Pencopetan

8 Mei 2022 - 14:42 WIB

Trending di Berita