Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

News · 2 Apr 2022 11:19 WIB ·

Polsek Bandungan Razia Tempat Hiburan dan Amankan Ratusan Botol Miras


 Polsek Bandungan Razia Tempat Hiburan dan Amankan Ratusan Botol Miras Perbesar

Polsek Bandungan Razia Tempat Hiburan dan Amankan Ratusan Botol Miras

JatengTerkini – UNGARAN : Sebanyak 150 botol minuman keras (miras) berbagai merk dan ukuran berhasil diamankan jajaran Polsek Bandungan dari tiga lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Bandungan. Razia ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2022 dan dikemas dalam ‘Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat di Kabupaten Semarang’. Razia digelar pada Jumat (1/4/2022) malam dan dipimpin langsung Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA melalui Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto mengatakan, bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2022 serta sebagai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di masa pandemi Covid-19, salah satunya dilaksanakan Polsek Bandungan dengan menyasar tempat-tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Bandungan. Dari razia itu, berhasil diamankan sebanyak 150 botol miras dari berbagai merk dan ukuran.

“Dalam razia itu, sasarannya sejumlah tempat hiburan malam di daerah Bandungan dan sebanyak 150 botol miras berbagai ukuran dan merk berhasil diamankan. Miras tersebut diamankan sebagai barang bukti di Mapolsek Bandungan. Sebelumnya, secara rutin digelar patroli kesadaran akan protokol kesehatan (prokes). Selanjutnya, kita meningkatkan kegiatan patroli khususnya jelang bulan Ramadhan 2022 dan menyasar sejumlah tempat hiburan di kawasan Bandungan,” jelas Iptu Ari Parwanto.

Memasuki bulan Ramadhan 2022 ini, hendaknya masyarakat khususnya warga Kecamatan Bandungan untuk tetap patuh protokol kesehatan (prokes). Bahkan, dapat saling menghargai, menghormati antar pemeluk agama. Terlebih, dapat menjaga toleransi demi situasi keamanan yang tetap kondusif di Kabupaten Semarang secara umum. (Heru)

Oleh: Dhanis setianto

Artikel ini telah dibaca 71 kali

Baca Lainnya

Pegawai Karaoke Bandungan Dianiaya, Kurang dari 4 jam Pelaku Tertangkap

4 Januari 2023 - 05:54 WIB

Perdana “Festival Bunga Di Bandungan”

29 Agustus 2022 - 02:55 WIB

Ina Prihati Nur Islami Siswi SMA N 1 Ambarawa Harumkan Nama Indonesia Dalam ASEAN ParaGames 2022 Cabang Renang

11 Agustus 2022 - 02:08 WIB

Kronologi Pelaku Mutilasi Pembunuhan Di Ungaran

26 Juli 2022 - 09:01 WIB

Geger!! Penemuan Organ Tubuh Di Ungaran Diduga Korban Mutilasi

24 Juli 2022 - 07:50 WIB

Kunjungan PANGDAM IV / DIPONEGORO Di Lapas Kelas II Ambarawa

20 Juli 2022 - 10:42 WIB

Trending di News