Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Berita · 23 Mei 2020 15:59 WIB ·

Kasus Covid19 Magelang Meningkat, PSC Optimis: Bantu Kami dengan Tetap Mamakai Masker dan Pilah Media yang Membangun!


 Kasus Covid19 Magelang Meningkat, PSC Optimis: Bantu Kami dengan Tetap Mamakai Masker dan Pilah Media yang Membangun! Perbesar

Magelangnews.com – Melihat kondisi kabupaten magelang yang semakin hari kasus corona atau covid19 terus meningkat, tim perujuk PSC Kabupaten Magelang memaksimalkan protokol dan keamanan dalam kerjanya.

Saat diwawancarai dalam acara live IG bersama @magelang_news tim PSC Kabupaten Magelang meminta bantuan kepada seluruh warga magelang untuk kekompakannya.

Jika harus keluar rumah wajib memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Tapi yang ditekankan masker wajib.

“Masker melindungimu, masker melindungiku, jangan keluar asal keluar ikut orang, tapi setidaknya tau bagaimana agar diri tetap aman” ungkap ayu, salah satu tim PSC.

Tim PSC juga meminta agar memilah setiap informasi dan media terutama di magelang ini, karena informasi yang membuat panik dan takut membuat imun kita juga menurun.

Ketika dilapangan tagar viral #indonesiaterserah #magelangterserah Tim yang saat ini berjumlahkan 12 personil ini optimis dan tetap memakai tagar #indonesiatidakmenyerah #magelangtidakmenyerah.

“Sebisa mungkin kita tidak boleh sedih, apalagi takut dan panik karena itu sangat berpengaruh dengan imun kita, jika imun kita turun resikonya kita mudah sakit dan tertular”

“Karena itu kami selalu optimis magelang pasti bisa lewati ini, tapi kita minta masyarakat bantu kami agar ini segera berakhir, karena garda depan bukan cuma tim medis dan pemerintah tapi masyarakat juga”.

Saat ini data dinas kesehatan yang bisa dicek langsung di web resmi https://infocorona.magelangkab.go.id per 23 mei 2020 pasien terkonfirmasi bertambah 11 orang, jadi total terkini pasien positif di kabupaten magelang ada 98, pasien dalam perawatan 71 dan sembuh 25.

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rumah Berbagi Berikan Pembekalan Ketrampilan Memasak Kepada Masyarakat

10 Januari 2023 - 03:10 WIB

Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Bawen Gelar Jumat Curhat

30 Desember 2022 - 15:17 WIB

Dies Natalis 40 SMA N 1 Ambarawa Hadirkan Roy Jeconiah Ex Boomerang

12 Desember 2022 - 16:34 WIB

Pembunuhan Sekeluarga di Mertoyudan, Anak Kedua Akui Beri Racun

28 November 2022 - 12:33 WIB

Video : Banjir Melanda Wanasari Brebes, Akibat Curah Hujan Tinggi

19 November 2022 - 08:14 WIB

Polda Bali Himbau Aksi Demonstrasi Ditunda Setelah Presidensi G20

11 November 2022 - 12:09 WIB

Trending di Nasional