Menu

Mode Gelap
Denny Caknan Sukses Goyang Ribuan Penonton di Ambarawa Ambarawa Kembali Gelar Operasi Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Bupati Kab. Magelang Support Media Independen di Magelang Jawa Utara & Jawa Selatan Termasuk 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa Pantai Tall Wolu Paling Adem dan Sejuk

Berita · 21 Mei 2020 01:12 WIB ·

Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawan Mulai 2 Miliar Untuk Donasikan Masyarakat yang Terdampak Covid19


 Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawan Mulai 2 Miliar Untuk Donasikan Masyarakat yang Terdampak Covid19 Perbesar

Magelangnews.com – Selebgram Sarah Salsabila serentak menghebohkan warga net di Instagram pasalnya Sarah menyatakan bahwa dia rela melelang keperawanannya demi membantu masyarakat dan tim medis yang terdampak corona tawaran lelang tersebut dibuka umum lewat unggahan video yang yang ia upload di instagram-nya @Sarahkeihl pada hari Rabu 20 Mei 2020 malam.

Sarah Salsabila mengatakan ia mulai membuka lelang dari 2 miliar proses lelang tersebut dimulai dari jam 21. 00 WIB dia ia mengaku bahwa hasil ruangannya seluruhnya 100% akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan keputusan tersebut ia akui merupakan keputusan terberat dalam hidupnya namun ia telah memikirkan hal itu dan telah memutuskan secara bulat

“..Pembangunan ekonomi lagi apalagi para pelaku bisnis UMKM di mana mereka harus bertahan hidup dari bulan ke bulan ini kita tahu kalau kondisi ekonomi global turun menurun banget dan pemerintah Indonesia berusaha semaksimal mungkin para tokoh ekonomi semuanya udah berusaha mengambil keputusan besar dan juga ngambil planning planning terbaik yang mereka ambil atau juga dampak yang terkena udah bener-bener banyak banget dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga

dan disini aku salah aku akan mengambil keputusan Terbesar dalam hidup aku aku akan melelang keperawanan aku mulai dari 2 miliar dan 100% dan hanya akan didonasikan dan dikembangkan kepada para pejuang kopi selain tim dan semua yang membutuhkan Terima kasih Aku harap kalian bisa ambil positifnya”

Namun setelah video tersebut viral pagi ini 21 mei 2020 selebgram Sarah Salsabila memohon maaf kepada seluruh masyarakat melalui akun Instagramnya.

“Halo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk dari sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama Situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain

Aku tujuannya sarkasme atau bercanda ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka titik tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku mohon maaf sebesar-besarnya, aku tidak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan titik konten yang saya berikan di instagram tersebut memang bentuknya sarkasme dan bercanda aku harap teman-teman mengerti tujuanku walau caranya salah

ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku terima kasih, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya saya menerima konsekuensi dan sanksi sosial yang kalian berikan tetapi saya juga manusia saya juga kaget menerima hate speech yang terlontar kan ke saya.

Saya malam ini juga nggak bisa tidur dan keluarga saya pun kaget dengan sarkasme yang saya buat dan Respon orang-orang yang boleh saya dan keluarga saya titik untuk menebus kesalahan saya saya akan memberikan 1009 dari uang pribadi saya, dan uang itu halal saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya

dengan caption semoga di bulan suci Ramadhan ini saya mendapatkan Maaf Dari teman-teman semua saya khilaf dan tidak akan seperti itu ini efek Jera untuk saya.

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rumah Berbagi Berikan Pembekalan Ketrampilan Memasak Kepada Masyarakat

10 Januari 2023 - 03:10 WIB

Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Bawen Gelar Jumat Curhat

30 Desember 2022 - 15:17 WIB

Dies Natalis 40 SMA N 1 Ambarawa Hadirkan Roy Jeconiah Ex Boomerang

12 Desember 2022 - 16:34 WIB

Pembunuhan Sekeluarga di Mertoyudan, Anak Kedua Akui Beri Racun

28 November 2022 - 12:33 WIB

Video : Banjir Melanda Wanasari Brebes, Akibat Curah Hujan Tinggi

19 November 2022 - 08:14 WIB

Polda Bali Himbau Aksi Demonstrasi Ditunda Setelah Presidensi G20

11 November 2022 - 12:09 WIB

Trending di Nasional